Tetap Berolahraga di Tengah Segudang Aktifitas

Jumat, 31 Januari 2014

BK3R2867_Fotor

Bakal calon dari Partai Keadilan Sejahtera ini sedang  akrab-akrabnya ditelinga masyarakat Indonesia. Hampir setiap hari wajahnya mengisi berbagai program televisi nasional. Beliau juga rutin menyapa langsung masyarakat Indonesia di berbagai kota di Indonesia melalui Seminar Dialog Kebangsaan di kampus-kampus. Satu hal yang selalu diingat setiap orang yang pernah bertemu adalah  keramahannya yang selalu menyunggingkan senyum kepada siapa saja.

Muhammad Anis Matta lahir di Bone, Sulawesi Selatan, 45 tahun yang lalu ini ternyata memiliki banyak hobi.Salah satunya adalah menulis, sudah 10 buku dihasilkan dari goresan penanya, sebagian besar bukunya tentang pergerakan politik. Selain itu, pria yang akrab di panggil Anis Matta ini memiliki hobi olahraga. Seperti futsal, nge-gym, renang, jogging dan bulu tangkis.

Ahmad Sahal, salah satu teman masa kecil Anis Matta, yang sekarang mendampingi ketika Anis Matta keliling ke daerah mengatakan, “futsal itu sudah SOP (standard operating procedure –red) Presiden kalau kunjungan daerah! Setiap pagi, kalau lagi di daerah, pasti disempatkan olahraga futsal bersama kader dan simpatisan di daerah.”

Meski kesibukan menyemangati dan mempersiapkan para kader PKS di Indonesia yang begitu padatnya untuk mempersiapkan kemenangan pemilu 2014 ini, Anis Matta masih menyempatkan diri untuk berolahraga. Jika sedang di Jakarta, beliau lebih sering Gym, renang, jogging dan bulu tangkis.

Profil

Muhammad Anis Matta lahir di Welado, Bone, Sulawesi Selatan, 7 Desember 1968. Ia adalah salah satu pendiri Partai Keadilan yang dideklarasikan di Jakarta, 20.

Sisi Lain

anis matta diskusi di Malaysia