Usai Nyoblos, Anis Matta Pantau Tabulasi Suara di DPP

Rabu, 09 April 2014

_MG_3738_Fotor

Jakarta – Usai nyoblos di TPS Utan Kayu, Jakarta Timur, Anis Matta akan bertolak ke Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Anis akan meninjau tim PKS yang khusus memantau hasil Pemilu.

“Saya setelah nyoblos akan ke DPP, memantau proses tabulasi suara. Kita punya tim yang bekerja di DPP untuk memantau perolehan di TPS-TPS,” kata Anis di TPS 041, Jalan Duren, RT 01, di kantor RW 09, Utan Kayu, Jakarta Timur, Rabu (9/4/2014).

Sebelum meninggalkan TPS, Anis yang juga capres Pemira PKS ini diajak foto bareng oleh 20an warga sekitar. Anis optimistis partainya bisa mencapai target perolehan peringkat tiga besar.

Anis menyatakan akan menunggu hasil Pileg lebih dulu untuk memutuskan perihal koalisi dengan partai lain. Apalagi PKS juga masih menargetkan untuk memimpin koalisi. Lalu bagaimana kans dia untuk maju capres menyisihkan dua capres Pemira PKS lain.

“Tunggu hasil Pileg, kalau sudah clear, baru Majelis Syura yang menentukan,” jawab Anis.

sumber: detik.com

Profil

Muhammad Anis Matta lahir di Welado, Bone, Sulawesi Selatan, 7 Desember 1968. Ia adalah salah satu pendiri Partai Keadilan yang dideklarasikan di Jakarta, 20.

Sisi Lain