Presiden PKS Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin yang Tepat

Senin, 07 Juli 2014

IMG_0241_Fotor

Jakarta — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta tampil sebagai narasumber acara Apa Kabar Indonesia (AKI) Pagi yang disiarkan secara langsung oleh TV One pada Sabtu (5/7). Dalam kesempatan ini, Anis mengajak masyarakat memilih pemimpin yang tepat untuk memimpin Indonesia saat ini.

“Kita harus belajar menjadi bangsa yang dewasa. Berkompetisi dengan cara yang sehat dan damai. Semua capres-cawapres itu putra terbaik bangsa. Tapi pada 9 juli nanti, kita datang ke TPS memilih pemimpin yang tepat untuk memimpin Indonesia saat ini,” katanya.

Menurut Anis, Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin pada skala negara. Dan Prabowo merupakan pemimpin pada skala negara. Hal ini misalnya terlihat saat debat capres-cawapres yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Melihat debat capres-cawapres, Pak Prabowo selalu menggunakan kata ‘negara’, sedangkan kandidat yang lain menggunakan kata ‘kota’.

Pilihan kosakata menunjukkan skala berpikir seseorang. Dan itu menunjukkan tempat di mana seharusnya orang itu berada.

“Pilihan kosakata seseorang sangat menentukan dalam debat capres-cawapres. Pikiran di balik pikiran akan keluar dengan sendirinya. Kalau Anda bicara tentang skala negara, itulah yang Anda pikirkan. Kalau Anda bicara dalam skala kota, itulah skala Anda. Dan saat ini kita sedang mencari pemimpin dalam skala negara,” pungkas Anis.

PKS sendiri saat ini mendukung pasangan nomor urut 1 di pilpres 9 Juli nanti, yaitu pasangan Prabowo-Hatta. Relawan dan kader partai berlogo bulan sabit kembar itu terus bekerja keras turun ke masyarakat dan aktif di sosial media untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta yang mengusung jargon “Indonesia Bangkit!” (DLS)