AMPM Ajak Tahu Masalah Negeri dan Mengenal Sosok Anis Matta

Minggu, 01 April 2018

deklarasi Gen AMPM Kalsel

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masalah kenegaraan, relawan Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) Banjarmasin gelar aktivitas diskusi kepemimpinan.

Pada acara diskusi atau talkshow yang digelar pada Plaza rumah Anno, Minggu (1/4/2018) itu, pihak panitia menghadirkan tiga narasumber utama.

Dimana ketiganya adalah orang yang dianggap mumpuni pada dunia kepemimpinan.

Adapun para narasumber, adalah Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Ketua LPJK Kalsel, Subhan Syarif dan Koordinator Lapangan AMPM Kalsel, Windy Prasetyo.

Ratusan peserta muda menghadiri acara itu. Disampaikan oleh Koordinator daerah AMPM Banjarmasin, Dian Firdaus Yusuf, relawan AMPM adalah pemuda usia belasan sampai 30 tahun. Sehingga yang berhadir pada acara juga adalah para pemuda.

“Tujuan aktivitas adalah supaya teman muda boleh mengetahui tentang masalah kenegaraan. dibawa kemana Negeri nantinya,” ucap Dian.

Ya pun menambahkan, acara itu sekaligus memperkenalkan sosok Anis Matta yang di 2018 ini mencalon sebagai presiden RI. Dimana AMPM adalah relawan yang memilih Anis Matta sebagai cara yang memberikan arah baru untuk Indonesia.

Bukan hanya sekedar talkshow, pada pembukaan, pihak panitia pun mengadakan hiburan art performance untuk para peserta yang berhadir.

sumber

Profil

Muhammad Anis Matta lahir di Welado, Bone, Sulawesi Selatan, 7 Desember 1968. Ia adalah salah satu pendiri Partai Keadilan yang dideklarasikan di Jakarta, 20.

Sisi Lain

anis matta diskusi di Malaysia