Relawan Anis Matta Tawarkan Capres Alternatif

Minggu, 01 April 2018

deklarasi Gen AMPM Babel

Salah satu Bakal calon Presiden Indonesia yang diperkirakan akan ikut dalam pertarungan pemilihan Presiden ditahun 2019, H.M Anis Matta, Lc semakin gencar melakukan sosialisasi untuk menghadapi proses Pemilu di Tahun 2019, termasuk di Bangka Belitung (Babel).

Pada Jumat (29/03) bertempat di Taman Sari, Pangkalpinang, ratusan pemuda Babel menggelar kegiatan Deklarasi dukungan terhadap Anis Matta sebagai calon Presiden pada 2019.

Syamica yang merupakan Koordinator Wilayah Relawan Anis Matta Babel menyampaikan bahwa deklarasi dukungan ini sudah banyak dilakukan di beberapa daerah dan termasuk pada Jumat ini dilaksanakan oleh provinsi Bengkulu dan Babel. Dan pada deklarasi di Babel ini juga dihadiri oleh perwakilan relawan dari seluruh kota dan kabupaten se-Babel.

Tokoh pemuda Babel yang juga anggota DPRD Pangkalpinang, Rio Setiady, ST memberikan testimoni pada acara deklarasi tersebut. Rio menyampaikan bahwa sudah saatnya Indonesia memiliki Presiden yang mengerti akan kondisi bangsa dan mengatasi permasalahan bangsa.

“Dan kami keluarga besar PKS sangat mendukung jika ada kader PKS yang di percaya masyarakat untuk memimpin Indonesia,” ungkapnya lewat keterangan tertulis kepada┬áKantor Berita RMOLBabel, Minggu (1/4).

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Sekertaris Jendral Tim Relawan Anis Matta, Hidayat yang menyampaikan rasa optimisnya akan kemajuan Indonesia jika dipimpin langsung oleh seorang Anis Matta.

Selain deklarasi dukungan ini juga ada beberapa kegiatan seperti aksi donor darah, penampilan kreasi anak muda, tandatangan deklarasi dukungan, pelepasan balon, senam zumba, dll. Dengan kondisi cuaca turun hujan namun kegiatan tetap dipaksakan dengan khidmat dan semangat optimis.

sumber

Profil

Muhammad Anis Matta lahir di Welado, Bone, Sulawesi Selatan, 7 Desember 1968. Ia adalah salah satu pendiri Partai Keadilan yang dideklarasikan di Jakarta, 20.

Sisi Lain

anis matta diskusi di Malaysia