Relawan Anis Matta di Jateng Mulai Aktif Galang Dukungan

Senin, 09 April 2018

ampm jateng

Sukarelawan mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) mulai aktif menggalang dukungan untuk pencalonan pada pemilihan presiden (pilpres) 2019. “Kami akan bekerja mulai dari sekarang untuk mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya bagi Pak Anis Matta untuk maju pada pilpres mendatang,” kata Ketua Relawan Anis Matta Jateng Amin Suryo di Semarang, Ahad (8/4).

Hal tersebut disampaikan Amin setelah deklarasi dukungan Relawan Anis Matta Jateng yang dihadiri puluhan sukarelawan dan simpatisan. Ia menjelaskan bahwa pascadeklarasi, pihaknya akan mulai bekerja dengan turun langsung ke lapangan untuk menambah jumlah sukarelawan sampai ke tingkat kabupaten, kecamatan, dan kelurahan.

Ia berharap seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Jateng, bersedia membuka diri dan memberikan dukungan kepada Anis Matta untuk menjadi presiden Republik Indonesia periode selanjutnya. Amin menyebutkan, saat ini spanduk dukungan Anis Matta sudah ada di hampir seluruh kabupaten/kota di Jateng,

Menurut dia, hal itu membuktikan bahwa sosok Anis Matta di mata para sukarelawan dan simpatisan yang ada di Jateng sangat dirindukan karena memiliki kapasitas dan kepemimpinan yang unik dengan gerakan umat. “Dari segi pemimpin umat Islam, Anis Matta sosok yang berani memunculkan diri dengan rajin melakukan sosialisasi dengan masyarakat,” ujarnya.

Amin optimistis bahwa Anis Matta akan menjadi penantang di pilpres 2019 yang patut untuk diperhitungkan lawan politiknya. “Kita tunggu saja siapa lawannya, Insya Allah Anis Matta akan keluar sebagai pemenangnya,” katanya.

sumber

Profil

Muhammad Anis Matta lahir di Welado, Bone, Sulawesi Selatan, 7 Desember 1968. Ia adalah salah satu pendiri Partai Keadilan yang dideklarasikan di Jakarta, 20.

Sisi Lain

anis matta diskusi di Malaysia